Cara Pemesanan Pembelian Reksa Dana Sentra Investama
- Mengisi formulir dan melengkapi dokumen untuk persyaratan pembukaan rekening reksa dana di PT Anugerah Sentra Investama, sebagai berikut :
- Formulir pembukaan rekening reksa dana individu - hanya untuk pertama kali. Klik di sini untuk institusi
- Kartu spesimen tanda tangan (2 copy) - hanya untuk pertama kali
- Formulir pemesanan pembelian unit penyertaan reksa dana
- Fotocopy kartu Identitas dan NPWP (individu)
- Fotocopy dokumen sesuai persyaratan (institusi)
- Menyetorkan dana ke rekening penampungan reksa dana sesuai produk reksa dana yang dipilih
- Mengirimkan dokumen (poin 1) dan fotocopy bukti transfer (poin 2) ke alamat :
PT Anugerah Sentra Investama
Ruko Cempaka Mas Blok M1 No. 48
Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih
Jakarta 10160
- Untuk mendapatkan harga NAB pembelian hari yang sama, seluruh dokumen harus sudah diterima sebelum jam 13.00 WIB (cut off time) dan dana sudah masuk (fund in) ke rekening penampungan reksa dana
- Dokumen dapat dikirimkan terlebih dahulu melalui fax ke no +62-21-42889088 atau email ke marketing@anugerahsentra.co.id. Selanjutnya, dokumen asli dikirimkan via kurir atau pos ke PT Anugerah Sentra Investama
- Untuk investasi selanjutnya (top up), dokumen yang perlu dilengkapi dan diserahkan :
- Formulir pemesanan pembelian unit penyertaan
- Fotocopy bukti transfer dana
- Pemberitahuan pemesanan investasi melalui formulir pemesanan pembelian unit penyertaan yang diterima sebelum jam 13.00 WIB akan dibukukan dengan NAB hari yang sama (H=0), sedangkan formulir dan pemberitahuan yang kami terima 13.00 WIB akan dibukukan keesokan harinya (H+1), dengan kondisi dana telah diterima di rekening penampungan reksa dana dimaksud
- Sesuai ketentuan prospektus, surat atau bukti konfirmasi pembelian unit penyertaan reksa dana akan dikirimkan oleh bank kustodian melalui alamat surat menyurat, kurang lebih 7 hari sejak formulir lengkap diterima pihak bank kustodian
https://www.youtube.com/watch?v=FQcw1hdOc7A#action=share